7 Motivator Terbaik di Indonesia

Motivator terbai di Indonesia. Motivator merupakan profesi seseorang yang mampu memberikan motivasi/ dorongan bagi orang lain untuk berbuat, bertindak, dan berperilaku lebih baik. Di Indonesia sendiri motivator mulai dikenal luas menjelang akhir abad 21. Seiring berjalannya waktu orang-orang yang terinspirasi menjadi seorang motivator di Indonesia semakin mengalami perkembangan. Ada yang dengan sengaja memasuki dunia motivasi, ada pula yang perlahan menjadi motivator karena profesi mereka sebelumnya seperti dosen, guru, pimpinan perusahaan, wiraswasta, maupun penulis.

Dari sekian banyak motivator di Indonesia tentunya ada beberapa yang sangat familiar dalam benak kita. Dibawah ini merupakan motivator terbaik di indonesia versi langkahebat.blogspot.com yang terangkum dalam 7 motivator terbaik di Indonesia.

1.Mario Teguh
Siapa yang tak mengenal sosok yang satu ini. Selain pembawaannya yang anggun dalam berbicara beliau merupakan motivator yang paling sering muncul di layar televisi. Bahkan dalam jejaring sosial liker’s yang  memberikan jempol pada tiap kata-kata beliau mencapai ribuan bahkan jutaan orang. Tak heran jika Mario Teguh menjadi Motivator indonesia yang paling terkenal saat ini, bahkan kata-kata bijak mario teguh banyak dicari sebagai penyemangat seseorang dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.(baca juga: biodata Mario Teguh).
motivator-terbaik-di-indonesia


2.Andrie Wongso
Motivator fenomenal berikutnya adalah Andrie Wongso. Bagaimana seseorang yang tidak tamat sekolah dasar bisa menjadi motivator terkenal dan menjadi inspirator seperti sekarang ini. Rupanya background pendidikan yang bisa dibilang rendah justru menjadi motivasi tersendiri bahwa kesuksesan tidak dipengaruhi oleh pendidikan seseorang. “salam sukses luar biasa” merupakan kata-kata yang biasa beliau gunakan tiap kali berbicara di depan umum.

3.Yusuf Mansyur
Seperti yang telah saya sampaikan diatas, ada banyak orang menjadi motivator karena alur profesi yang menuntunnya sebagaimana Yusuf Mansyur. Seorang ustad dengan background agama muncul sebagai seorang motivator cukup  handal. Metode ceramah keislaman dan penyeimbangan antara dunia akhirat serta doa dan usaha menjadi ciri khas ustad Yusuf Mansyur menyampaikan motivasi bagi para jamaah nya. Jika boleh saya menilai, ustad Yusuf Mansyur ustad yang sadar dunia-akhirat.
motivator-terbaik-di-indonesia

4.Krisnamukti
Jika banyak orang yang menjulukinya sebagai motivator mindset Saya lebih suka menyebutnya sebagai seorang hipnotis. Bagaimana tidak Krisnamukti dengan kemampuannya berbicara mampu mengubah cara pandang (pikir) seseorang menjadi seirama dengan beliau dan membenarkan tiap-tiap pendapat beliau, yang membedakannya dengan hipnotis adalah kita diajak untuk berkonsentrasi dan dalam keadaan sadar, berbeda dengan hipnotis yang dilakukan dengan tanpa sadar. Tidak heran jika beliau menjadi salah satu dari sekian banyak motivator indonesia yang dicari dan digemari oleh orang-orang Indonesia.

5.Bong Candra
Seorang pengusaha sukses yang satu ini juga menjadi seorang motivator handal pabrikan Indonesia. Jam terbang beliau dalam seminar motivasi cukup tinggi. Tak heran jika buah penanya dengan judul Unlimited Wealth mampu menjadi buku Best Seller. Usianya yang masih sangat muda membuatnya dikenal sebagai motivator termuda se asia tenggara. Kesuksesan nya dalam bidang usaha properti menjadi inspirasi banyak kalangan. Bahkan beliau juga memiliki berbagai usaha sukses lainnya yang mampu kita jadikan inspirasi seperti usaha otomotif, sekolah, internet, dan distribusi. Dengan kesuksesan beliau maka bukan sesuatu yang mustahil jika salah satu televisi mempercayainya untuk mengisi acara motivasi.

6.Ippho Santosa
motivator-terbaik-di-indonesia

Pemuda yang satu ini tidak kalah hebatnya dengan para motivator pendahulunya. Selain tampil dengan kepribadiannya sebagai seorang muslim, kecerdasan dan keuletannya sebagai wirausahawan menjadi salah satu sifat yang layak untuk dibagikan kepada setiap orang. Tak heran jika ia menyebut dirinya sebagai seorang praktisi yang mempraktekkan teori yang ia sampaikan kepada Audiens. 7 keajaiban rezeki merupakan salah satu buku karya nya yang sangat fenomenal. Bahkan sampai dicetak beberapa kali karena menjadi best seller. Otak kanan menjadi ciri khas yang ia berikan pada tiap tampil sehingga dikenal dengan Ippho Right Santosa.

7.Tung Desem Waringin
Motivator yang masuk dalam daftar 7 motivator terbaik di Indonesia yang terakhir ialah tung desem waringin. Beliau merupakan seorang pengusaha sekaligus motivator handal. Orang gila penyebar uang milyaran rupiah menjadikannya sebagai seseorang yang fenomenal di dunia usaha khususnya dunia marketing. prinsip beliau yang menekankan pada “WIN-WIN” seperti dalam bukunya Marketing Revolution menjadi salah satu ciri dalam memberikan ilmu kepada para audiensnya.

Ketujuh motivator diatas hanya beberapa motivator yang kami kelompokkan sebagai 7 motivator terbaik di Indonesia versi bukan on the spotMeskipun pada kenyataannya masih banyak motivator Indonesia yang tidak kalah hebatnya seperti ary ginanjar, Ayah Edi, Christian Adrianto, dan sebagainya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Motivator Terbaik di Indonesia