Misteri Boneka Annabelle dan Minmie

Dua buah boneka yakni annabelle dan minmie merupakan salah satu dari sekian banyak misteri boneka yang ada di dunia nyata. Bahka misteri boneka annabelle sempat di angkat sebagai salah satu film layar lebar berjenis film horor. Lantas bagaimana kisah dan cerita boneka annabelle dan minmie tersebut? Di bawah ini akan kami sampaikan secara ringkat tentang kisah misteri kedua boneka tersebut.

Misteri boneka minmie

misteri-boneka-minmie
Minmie merupakan salah satu jenis boneka yang cukup terkenal dikalangan anak-anak khususnya anak perempuan yang hobi mainan dan mengkoleksi benda berbentuk patung tersebut. Misteri boneka minmie memang sudah lama melegenda dikalangan para remaja seluruh dunia termasuk di Indonesia. Boneka ini memiliki ciri berbentuk seorang wanita cantik dengan mata terpejam serta senyuman manis. Namun disamping hal tersebut lidah minmie menjulur keluar disela bibir tipisnya.

Konon dalam kisah nyata misteri boneka minmie ini berasal dari sebuah kekerasan dalam rumah tangga pada keluarga minmie. Diceritakan bahwa minmie merupakan seorang istri dari pria yang kejam serta pemarah. Pada suatu hari ketika suami minmie marah ia menyiksa minmie hingga tewas mengenaskan dengan bola mata tercongkel serta lidah yang hampir putus. Dari sinilah cerita misteri boneka minmie terjadi dan melegenda hingga saat ini.
Baca Juga: Penumpangku Hantu Sundel Bolong

Misteri boneka annabelle

misteri-boneka-annabelle
Hampir sama dengan minmie, annabelle juga merupakan salah satu jenis boneka berbentuk seorang wanita manis dan cantik asal usul kisah misteri boneka annabelle menjadi sangat kontroversi setelah adanya film yang diangkat dari kisah nyata tentang boneka antik tersebut. Boneka annabelle merupakan boneka antik yang membuat pemiliknya mengalami berbagai macam peristiwa tragis, menakutkan, sekaligus mengerikan. Suatu pembunuhan sepasang suami istri, tewasnya kekasih annabelle hingga peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh annabelle disinyalir menjadi asal usul kisah misteri boneka annabelle tersebut. Bahkan suatu kecelakaan terjadi yang disinyalir akibat ulah dari boneka ini.
Baca Juga: Ini Dia Makhluk Gaib Paling Ditakuti
Demikian misteri boneka annabelle dan minmie yang melegenda hingga kini. Perca ataupun tidak begitulah kisah nyata yang kerap menjadi bahan pembicaraan baik media berita online maupun olektronik.

Sumber:
Misteri boneka minmie
Misteri boneka annabelle dan sejarahnya

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Misteri Boneka Annabelle dan Minmie