Penumpangku Hantu Sundel Bolong

Kisah nyata hantu sundel bolong ini merupakan cerita kiriman dari seorang tukang ojek bernama Marsudi. Tukang ojek yang satu ini memang terkenal kerap mengojek pada malam hari sehingga tak jarang ia mengalami berbagai kejadian aneh yang berhubungan dengan penampakan makhluk halus. sebagaimana diceritakan pada salah satu artikel misteri pesugihan belum lama ini. Marsudi adalah seorang tukang ojek yang mangkal di sekitar pangkalan ojek wilayah Terminal Giwangan Yogyakarta. Ia mengalami kejadian horor yang cukup menakutkan. Untuk lebih jelasnya dapat kita simak cerita dari Marsudi di bawah ini.
hantu-sundel-bolong

Sewaktu saya dapat jadwal ngojek pada malam jumat kliwon, seperti biasa saya mengantarkan penumpang langganan saya menuju salah satu tempat ziarah di kota jogja. Waktu itu memang malam sudah terlalu larut, kurang lebih jam 23.45 WIB. Setibanya di tempat tujuan dan menurunkan penumpang saya berniat kembali ke pangkalan ojek, biasa kejar setoran buat bini Hehe.  Namun dalam perjalanan saya berpapasan dengan seorang wanita setengah baya berambut panjang dan bergaun putih. Sejenak saya perhatikan kemudian motor saya balikan arah dan menawari jasa ojek saya kepada wanita tersebut. Setelah deal dengan upah serta tujuan yang ia inginkan singkat cerita wanita tersebut saya antar ke tempat tujuan yakni Makam Cirebonan yang ada di daerah Giriloyo, Imogiri, Bantul. Awalnya saya tidak curiga jika penumpangku hantu sundel bolong. Namun dalam perjalanan saya merasakan hal aneh, bulu kuduk saya merinding berkali-kali dan kadang juga saya menghirup bau tak sedap seperti bangkai.
Simak Juga: Hantu Noni Belanda Cantik Penunggu Lawang Sewu
Sesampainya di depan sekolah SMA Negeri di daerah tersebut yang memang merupakan persawahan yang ditanami dengan pohon tebu atau dalam bahasa jawanya “terbonan” wanita tersebut menghentikan laju kendaraan saya dan meminta untuk diturunkan di depan pertigaan menuju arah makam raja-raja tepatnya di bawah pohon beringin. Penumpang itu kemudian turun dan sayapun menoleh ke belakang bermaksud meminta upah dari jasa ojek. Tiba-tiba ketakutanku semakin menjadi ketika wajah wanita tersebut berubah pucat padam seperti mayat saja, dan tidak saya sangak wanita itu berbalik arah dan menunjukkan punggungnya yang berlubang penuh belatung serta berbau busuk. Waaaaaaa.... tanpa pikir panjang saya langsung gas motor saya untuk segera pergi dari tempat tersebut.
Simak Juga: Ini Dia Makhluk Gaib Paling Ditakuti
Demikian kisah nyata yang saya alami ketika mendapat penumpang hantu sundel bolong di kawasan ojek saya. Mulai waktu itu saya lebih berhati-hati menawarkan jasa ojek khususnya di tempat-tempat sepi. Sumber: Cerita nyata tentang hantu sundel bolong.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Penumpangku Hantu Sundel Bolong