Hantu Noni Belanda Cantik Penghuni Lawang Sewu

Hantu noni belanda yang berparas cantik konon menjadi salah satu makhluk halus penghubi lawang sewu semarang. Selain dikenal di daerah semarang ternyata keberadaan hantu noni belanda cantik juga dikenal oleh kalangan masyarakat sekitar kota Surabaya, Bandung, dan Jogja. Mungkin karena hantu ini berwujud seorang wanita belanda pada saat menampakkan keberadaannya sehingga dijuluki dengan sebutan noni belanda cantik.

Sebagai salah satu tempat bersejarah sekaligus bangunan tua di Indonesia Lawang sewu memang menyimpan seribu misteri. Tak sedikit masyarakat sekitar melihat penampakan hantu dan makhluk gaib penghuni bangunan kosong tersebut. Selain keberadaan hantu noni belanda cantik konon Lawang Sewu Semarang juga banyak dihuni makhluk sejenis yang lain seperti genderuwo, pasukan belanda, serta kuntilanak. Tak heran jika tempat tersebut mendapat julukan tempat terangker di Indonesia.

Penghuni lawang sewu yang termasuk makhluk gaib memang kerap sekali menampakkan diri di sekitar tempat tersebut sebagai bukti keberadaan mereka. Beberapa acara stasiun televisi seperti Dunia lain, Dua Dunia, Mr. Tukul jalan-jalan dan lain sebagainya mayoritas juga pernah mengadakan ritual serta shooting di tempat tersebut guna membuktikan keberadaan makhluk tak kasap mata di tempat ini.
penampakan-hantu-noni-belanda-cantik-penghuni-lawang-sewu

Baca Juga: Ini Dia Makhluk Gaib Paling Ditakuti
Hantu yang kerap menjadi bintang film (waduh bahasanya) biasanya berupa sosok kuntilanak, genderuwo, serta jin yang menyerupai manusia seperti pasukan maupun orang tua dengan tubuh yang mengerikan terdapat di Lawang Sewu. Dari berbagai acara biasanya dilakukan sebuah ritual seperti meditasi serta uji nyali di ruangan tertentu bangunan Lawang Sewu. Bahkan pada acara uji nyali tak jarang peserta yang mencoba nyalinya mengalami kerasukan oleh makhluk tak kasap mata penghuni lawang sewu.

Begitu kerapnya Lawang Sewu dijadikan sebagai acara misteri sehingga keberadaan hantu noni belanda cantik di tempat tersebut sangat familiar hingga kini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hantu Noni Belanda Cantik Penghuni Lawang Sewu