Paranormal Terkenal di Indonesia

Kepercayaan dinamisme dan anemisme di Indonesia telah ada sejak manusia muncul di wilayah nusantara. Tak heran jika paranormal terkenal di Indonesia hingga kini banyak diminati untuk menjadi guru spiritual serta solusi untuk memecahkan masalah di banyak kalangan baik artis, tokoh pejabat, dan masyarakat awam sekalipun. 

Seluruh penjuru negeri tentu tak asing lagi dengan keberadaan paranormal meskipun di beberapa tempat dikenal dengan sebutan lain seperti dukun dan lain sebagainya. Di bawah ini merupakan 5 paranormal terkenal di Indonesia yang kerap muncul di layar kaca.

1. Ki Prana Lawu

Seorang paranormal dengan ciri berambut gondrong terurai dan tubuh gagah serta wajah rupawan ini menjadi salah satu konsultan spiritual terkenal di Indonesia. Tak sedikit artis dan para pejabat meminta bantuan kepada beliau untuk segala macam hajat dan tujuan. Ahli spiritual berdarah Dayak ini juga kerap muncul di layar kaca. Salah satu tayangan yang meliput kegiatannya dalam menunjukkan kesaktiannya adalah “jejak paranormal” yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.
paranormal-terkenal-di-indonesia


Jenis Pesugihan Populer di Indonesia 

5 Hantu Terseram di Indonesia


2. Ki Joko Bodo

Lelaki paruh baya ini juga tak kalah terkenal dibandingkan dengan Ki Prana Lawu. Beliau menekuni dunia spiritual dan menjadi paranormal sudah cukup lama. Tak sekedar itu, Ki Joko Bodo juga pernah mencoba dunia tarik suara dengan mendirikan suatu boy band yang terdiri dari beberapa artis ternama. 
paranormal-terkenal-di-indonesia

Kabar yang cukup mencengangkan akhir-akhir ini bahwa beliau berniat untuk hengkang dari dunia paranormal dan melabuh seluruh benda pusakanya. Konon untuk memulai hidup baru Ki Joko Bodo mencoba keberuntungannya di dunia usaha mendirikan rumah makan sekaligus pemancingan.

3. Ki Kusumo

Siapa yang tak kenal dengan sosok lelaki paruh baya dengan tubuh gagah yang satu ini. selain terkenal sebagai paranormal Ki Kusumo juga menjadi seorang artis laga yang kerap membintangi beberapa sinetron di tanah air. 
paranormal-terkenal-di-indonesia

Ki Kusumo sendiri mulai muncul di dunia hiburan tanah air sejak tahun 2006. Beliau juga menjadi sutradara sekaligus produser beberapa sinetron. Lelaki kelahiran 1974 ini juga kerap muncul di layar kaca pada beberapa program hiburan untuk menunjukkan kebolehannya di dunia akting dan paranormal.

4. Ki Gendeng Pamungkas

Pria kelahiran surabaya ini dulunya terkenal sebagai dukun santet di daerahnya. Namun seiring bertambahnya kedewasaan dan kemampuannya beliau tak lagi melakoni santet sebagaimana awal mula ketenarannya.

Tempat Terangker di Indonesia 

Tempat Laku Pesugihan Terkenal di Indonesia


5. Mbah Mijan

Sebagai paranormal, mbah mijan cukup muda dipanggil sebagai mbah. Sosok lelaki dengan tampilan cukup menawan ini mulai muncul dan terkenal akhir-akhir ini. Bahkan dalam penampilannya beberapa waktu lalu di salah satu acara televisi swasta mbah mijan berhasil menarik pusaka dalam studio televisi.
paranormal-terkenal-di-indonesia

Lelaki yang membuka praktik paranormal nya di sebuah apartemen ini memang cukup banyak mendapat pelanggan dari kalangan artis dan pejabat di Indonesia.


Kelima paranormal di atas merupakan paranormal terkenal di Indonesia yang kerap kali menjadi langganan baik para artis maupun pejabat di Indonesia. Bagaimana tanggapan anda mengenai hal tersebut selebihnya kami kembalikan pada para pembaca semua. Semoga dapat menghibur.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paranormal Terkenal di Indonesia