2 Tempat Pesugihan di Wonogiri

Mencari Pesugihan- Anda bahwa tempat pesugihan di Wonogiri juga ada? mana saja nama dan dimana letak lokasi yang kerap dijadikan tempat mencari pesugihan tersebut? di bawah ini kami rangkum beberapa lokasi angker yang kerap dijadikan ritual pemujaan sebagai usaha mencari pesugihan khususnya tuyul.
goa-platar-tempat-pesugihan-di-wonogiri

1 Goa Platar

Banyak orang mencari tempat pesugihan tuyul di klaten dan bali, namun kali ini lokasi angker ini terdapat di Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Goa Platar disebut-sebut sebagai goa yang sangat menyeramkan dan kerap dijadikan sebagai ritual pemujaan dalam mencari pesugihan. Bagaimana kebenaran dari cerita tersebut apakah nyata adanya atau sekedar hoak semata hanyalah Tuhan yang tahu dengan pasti.
Misteri Boneka Annabelle dan Minmie

2 Gunung Pegat

gunung-pegat-tempat-pesugihan-di-wonogiri

Gunung Pegat juga termasuk salah satu dari sekian banyak tempat pesugihan di Wonogiri yang kerap didatangi para oknum pencari pesugihan tuyul. Gunung ini konon dulunya merupakan satu kesatuan yang kemudian terpisahkan karena adanya jalan penghubung di tengahnya, Nama dari Gunung inipun dulunya Gunung Ngadiroyo namun karena terpisahkan oleh pembangunan jalan kemudian masyarakat kerap menyebutnya dengan nama Gunung Pegat yang berarti cerai. Selain terkenal sebagai tempat ritual pemujaan guna mendapatkan kekayaan berlimpah dengan jalan sesat tempat ini juga memiliki mitos yang menyatakan bahwa siapa saja pasangan yang melewati tempat ini khususnya pada pengantin baru mereka akan mengalami peristiwa percekcokan dan kemudian berujung perceraian. Mistos yang dibangun karena cerita dan berita tersebut memang masih butuh kita buktikan secara jelas.
Jenis Pesugihan Populer di Indonesia
Semoga kita sebagai manusia tidak mudah terjerum kedalam lembah dosa dengan bertindak melampaui batas sebagaimana orang-orang melakukan pemujaan dan mendatangi tempat pesugihan di Wonogiri dengan maksud mendapatkan kekayaan secara instan.
Sumber: http://ceritapesugihannyata.blogspot.com/2015/07/tempat-mencari-pesugihan-tuyul-di-wonogiri.html 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 2 Tempat Pesugihan di Wonogiri