7 Boneka Hantu Terseram di Dunia

Annabelle

Annabelle sebuah boneka hantu yang diyakini memiliki sifat buruk dan kerap mengganggu manusia. Bahkan cerita annabelle menjadi sebuah urband legend hingga saat ini.

Minmie

Boneka ini menjadi salah satu boneka hantu terseram di dunia. Banyak cerita yang mengisahkan tentang keberadaan hantu berwujud boneka imut ini. mitosnya boneka ini tidak memiliki lidah dan terkadang terlihat sangat menakutkan,

Chucky

Kalau boneka yang satu ini kerap membintangi film horor dan sangat menakutkan. Jangankan dari sifat buruknya, dari penampakannya saja sudah membuat merinding.

Mandy the doll

Mandy the doll juga dikenal sebagai boneka berhantu. Kerap mengganggu pemiliknya terutama anak-anak yang suka bermain dengan boneka.

The Devil Baby Doll

Bayi setan ini berwarna merah merona layaknya tokoh setan dan iblis yang kerap digambarkan di film. Banyak cerita yang mengisahkan tentang teror the devil's baby doll

Katja

Katja menjadi boneka ke enam terseram di dunia. Boneka ini juga menjadi sebuah raga roh jahat yang sengaja bersemayam di dalam boneka anak-anak.

Pupa

Pupas merupakan boneka yang menghebohkan dengan cerita menyeramkan dan menakutkan di dunia. Baca juga misteri boneka annabelle dan minmie.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Boneka Hantu Terseram di Dunia