4 Motor Termahal Di Dunia 2015

Dewasa ini transportasi telah mencapai perkembangan yang membanggakan. Di Indonesia sendiri hampir setiap rumah tangga memiliki jenis transportasi roda dua atau sepeda motor. Namun tahukah Anda bahwa terdapat motor dengan harga luar biasa mahal. Untuk itu Bukan on the spot merangkum 4  motor termahal di dunia 2015. Meskipun jenis motor ini belum diproduksi secara masal apalagi untuk pasar Indonesia. Namun tidak ada salahnya untuk kita simak bersama.

4 MTT Turbine Streetfighter

Jenis sepeda motor roda dua ini juga dikenal dengan sebutan Y2K Turbine Superbike. Motor sport yang mengusung mesin turboshaft ini juga didukung dengan Rools Royce Allison model terbaru 250 yang mampu memproduksi 240 kW dalam 52 ribu rpm. Bagi Anda yang mengidamkan motor ini dapat Anda pinang dengan harga $ 175,000 atau setara degan 2,2 Miliar Rupiah, wow sangat luar biasa. Di bawah ini merupakan penampakan MTT Turbine Streetfighter.
motor-termahal-di-dunia-2015

3 Macchia Nera Concept

Macchia Nera Concept merupakan motor sport dengan fokus tunggal dan ringan. Perancang mesin pada motor ini mengaku mengadopsi kekuatan dari mesin F!, MotoGP serta diseimbangkan dengan teknologi kedirgantaraan.
motor-termahal-di-dunia-2015

Italia sebagai negara produsen dari produk otomotif ini tentunya tidak lagi diragukan mengenai kualitas dan kuantitasnya. Tak heran jika motor dengan kecepatan di atas rata-rata ini dibandrol dengan harga 150.000 Euro atau setara dengan 2,1 Miliar Rupiah pada tahun 2015 ini.

2 Ecosse Titanium Series RR

Urutan kedua dalam motor termahal di dunia adalah ecosse titanium series RR. Motor yang hanya diproduksi sebanyak 10 unit ini menjadi salah satu motor termahal di dunia dengan harga $ 275.000 atau setara dengan 3,4 Miliar Rupiah. Luar biasa mahalnya gan.
motor-termahal-di-dunia-2015


Pembawa Acara Berita Tercantik di Layar Kaca

5 Orang Terkaya di Indonesia


1 Dodge Tomahawk

Dari namanya terdengar sangat ngeri “dodge tomahawk”. Motor dengan kecepatan maksimal mencapai 676 KM/ jam ini menjadi motor termahal nomor satu di dunia. Produsen dari dodge tomahawk mengaku bahwa motor ini bukan jenis motor untuk dikendarai secara umum. Tak heran jika produsen di amerika serikat ini membandrol motor yang memiliki 3 roda ini dengan harga $ 555.000 atau senilai dengan 6,9 Miliar Rupiah. 
motor-termahal-di-dunia-2015

Semoga keempat motor termahal di dunia 2015 di atas dapat menghibur sekaligus bermanfaat bagi para pembaca semua. terimakasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk share & like halaman ini ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 Motor Termahal Di Dunia 2015