Permainan Memasak Untuk Anak Perempuan Paling Populer Support Android

Bagi kamu yang bingung mengisi waktu luang pada liburan sekolah tahun ini tidak ada salahnya untuk mencoba sebuah games dengan teknologi terkini. Permanan memasak untuk anak perempuan di bawah ini merupakan games paling populer support Android dan bahasa Indonesia.

Sara’s Cooking Class

permainan-memasak-untuk-anak-perempuan-paling-populer-support-android
Merupakan sebuah game permaian memasak untuk anak perempuan yang paling populer. Kelebihan dari game ini ialah cukup ringan untuk dijalankan. Bagi kamu yang ingin memainkan game ini pada handphone bisa langsung download dan instal melalui google play atau app store.
Baca Juga: 4 Motor Termahal di Dunia 2015
Game ini cukup memberikan tantangan sebagaimana belajar memasak, mulai dari berbelanja daftar bahan yang digunakan, mempersiapkan alat memasak hingga menghidangkan masakan yang kamu bikin.

1cooking game

permainan-memasak-untuk-anak-perempuan
Permainan ini sebenarnya hampir sama dengan sara’s cooking class namun lebih simpel. Sangat cocok bagi pemula yang sedang mencoba aplikasi game khususnya anak perempuan. Membuat sebuah menu masakan dengan berbagai tombol mulai dari memilih alat memasak hingga menyelesaikan proses memasak bisa kamu lakukan dalam game ini. sayangnya game ini tersedia dalam versi online sebagaimana disediakan oleh www.gamesmemasak.com .

Membuat ayam paprika

permainan-memasak-untuk-anak-perempuan-paling-populer-support-android
Selain dua games di atas membuat ayam paprika juga termasuk dalam kategori permainan memasak untuk anak perempuan paling populer. Games ini disediakan bagi anak-anak untuk belajar memasak khususnya membuat olehan ayam dengan bumbu utama paprika. Games ini juga support dalam aplikasi android sehingga memudahkan anak-anak untuk mengakses secara online.
Baca Juga: Misteri Boneka Annabelle dan Minmie

Kue Mangkok Hallowen

permainan-memasak-untuk-anak-perempuan
Permainan memasak untuk anak perempuan yang satu ini cukup menarik untuk dimainkan. Membuat kui dengan beberapa tombol serta panduan resep menjadi salah satu ciri permainan ini. permainan ini juga tersedia di googleplay serta app store bagi Android. Tidak perlu khawatir karena bahasa dalam games ini bisa diatur sesuai kebutuhan kamu termasuk support bahasa Indonesia. hal ini menjadi sangat penting terutama bagi para pemula untuk mengetahui panduan cara memainkan games seru ini.

4 permainan memasak untuk anak perempuan di atas merupakan beberapa dari sekian banyak jenis games untuk anak-anak yang paling populer support Android dan bahasa Indonesia. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Permainan Memasak Untuk Anak Perempuan Paling Populer Support Android